Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Memuji Penampilan Jon Flanagan

By Arief Kurniawan - Senin, 25 November 2013 | 10:15 WIB
Jon Flanagan
John Powell/Getty Images
Jon Flanagan

221 berakhir imbang 3-3 setelah Daniel Sturridge menyelamatkan muka The Reds di Goodison Park.

Jon Flanagan berhasil tampil mengesankan dalam penampilan perdananya di Derby Merseyside. Pemain berusia 20 tahun itu tampil penuh dalam pertandingan yang berkesudahan 3-3 itu.

Steven Gerrard memuji penampilan Flanagan yang berhasil mengamankan lini pertahanan The Reds. Menurutnya, Flanagan lebih baik daripada bek Everton, Kevin Mirallas.

"Anda dapat melihat tim kami dan pemain bintang kami adalah Jon Flanagan. Dia memang jarang mendapat kesempatan bermain, tetapi sebagai kapten tim saya kira dia adalah pemain yang paling saya banggakan," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Dia sudah berjuang keras dalam pelatihan hanya untuk mendapatkan tempat sebagai pemain cadangan maupun formasi XI. Saya pikir dia lebih baik daripada Mirallas, dia sensasional," puji Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X