Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Dibantai City, AVB Minta Maaf

By Arief Kurniawan - Senin, 25 November 2013 | 11:40 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas kecewa berat dengan kekalahan telak yang diterima Tottenham Hotspur di kandang Manchester City dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (24/11) malam WIB. Ia pun meminta maaf kepada fan atas hasil buruk tersebut.

Spurs dipermalukan dengan skor 0-6 saat bertandang ke markas City di Etihad Stadium. Mereka sudah kebobolan tiga kali di babak pertama, sedangkan tiga gol lainnya terjadi pada babak kedua.

"Satu-satunya kata yang bisa saya ucapkan adalah maaf," tutur Andre Villas-Boas setelah pertandingan, seperti dilansir Daily Mail.

"Ini adalah hasil yang sangat buruk. Saya tidak perlu memberi penilaian individu terhadap pemain, tapi kalah 0-6 sangat memalukan," imbuh sang manajer.

Kekalahan di Etihad Stadium membuat Spurs bercokol di posisi sembilan tabel klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara itu, The Citizens berada di urutan keempat dengan 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X