Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Renovasi SGM, PSM Dapat Hak Kelola 10 Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 November 2013 | 19:00 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

PSM Makassar bergerak cepat setelah memutuskan Stadion Gelora Mandiri Parepare jadi homebase mereka musim depan. "Sejak kemarin kami sudah memulai tahapan renovasi. Insya Allah, Stadion Gelora Mandiri bisa lolos verifikasi," ujar Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM, Senin (25/11) pagi.

Menurut ADS, sapaan akrabnya, pihak manajemen PSM dan Pemerintah Kota Parepare sudah menjalin kesepakatan. "Kami yang merenovasi, sebagai kompensasi manajemen PSM mendapat hak kepengelolaan stadion selama 10 tahun," papar eks manejer timnas ini.

ADS menambahkan, kerjasama dengan Pemkot Parepare paling realistis dan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. "Kami berharap kehadiran PSM di Parepare tidak hanya menggairahkan sepakbola tapi juga menggerakkan roda perekonomian di kota itu," ungkap ADS.

Sebelumnya, manajemen PSM gagal mencapai kesepakatan dengan penurus Stadion Mattoangin soal hak kepengelolaan.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X