Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Menolak Pensiun

By Arief Kurniawan - Senin, 25 November 2013 | 16:36 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Usia Ryan Giggs akan menginjak 40 tahun pada 29 November mendatang. Meski tak muda lagi, winger Manchester United itu belum berpikr untuk pensiun dalam waktu dekat.

Ryan Giggs telah mengabdi di Old Trafford sejak 1990. Setelah 23 tahun berseragam merah, ia merasa masih bisa berkontribusi untuk timnya.

"Saya tidak pernah berpatokan pada usia. Ini hanya bagaimana perasaan dan kontribusi saya. Jika saya masih menikmatinya, itu adalah pertanda yang saya cari," ucap Giggs seperti dikutip Daily Mail.

"Ya, mungkin saya bisa berkontribusi lebih banyak dan semoga itu datang di sepanjang musim. Saya masih merasa baik dan menikmatinya," imbuh pemain asal Wales itu.

Beberapa mantan rekan setim Giggs di era 90-an macam David Beckham, Paul Scholes, dan Gary Neville sudah pensiun. Mereka semua gantung sepatu pada usia di bawah 40 tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X