Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Rindukan Sosok Mario Gomez

By Arief Kurniawan - Senin, 25 November 2013 | 17:19 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

0, Minggu (25/11) malam WIB.

"Gomez adalah jenis pemain yang sangat kami butuhkan di tim. Jika kami memilikinya hari ini, dia pasti sudah mencetak gol di pertandingan malam tadi," ujar Montella, kepada Sky Sport Italia.

"Kami gagal tampil dengan baik di 90 menit jalannya pertandingan. Beberapa peluang yang mampu kami ciptakan pun gagal di maksimalkan dengan baik di depan gawang lawan," ucapnya.

Selain itu Montella pun menilai bahwa masih ada beberapa sisi negatif yang ditunjukkan oleh para pemainnya saat menghadapi sebuah pertandingan. Eks pelatih Catania itu pun berharap para pemainnya tidak lagi mengulang kesalahan yang sama di pertandingan selanjutnya.
 
Kekalahan itu pun membuat La Viola masih tertahan di posisi ke lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 24 poin dari 13 pertandingan sejauh ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X