Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bremen Tunggu Peluang Kembali Pinjam De Bruyne

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 November 2013 | 20:14 WIB
Kevin de Bruyne
Getty Images
Kevin de Bruyne

Werder Bremen tidak menutupi ketertarikan untuk kembali meminjam Kevin de Bruyne dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2014. Akan tetapi, saat ini Bremen masih menunggu adanya peluang merekrutnya walau sudah ada respon positif dari perwakilan De Bruyne.

Setelah kembali dari masa peminjaman pada musim panas 2013. Kevin de Bruyne kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat reguler dalam skuat utama Chelsea.

Musim lalu De Bruyne dipinjamkan selama satu musim di Werder Bremen. Ia cukup sukses di Bundesliga dengan mengoleksi 10 gol dari 33 penampilan di Bundesliga. Catatan itulah yang membuat Bremen ingin kembali meminjam jasa De Bruyne yang tidak terlalu berguna di Stamford Bridge.

"Agen Kevin de Bruyne menghiraukan ketertarikan kami terhadap kliennya. Saya akan mengetahui jika ada peluang untuk kembali meminjam Kevin de Bruyne," kata Thomas Eichin seperti dilansir Sky Sports.

"Jika memungkinkan, kami masih perlu melakukan negosiasi untuk mencari kesepakatan. Semua orang di Werder Bremen sangat mengenal kualitas seperti apa yang dimiliki Kevin de Bruyne," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X