Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Kehilangan Jose Enrique Selama 10 Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 November 2013 | 20:55 WIB
Jose Enrique
Getty Images
Jose Enrique

Liverpool mengumumkan Jose Enrique telah berhasil menjalani operasi lutut. Sekarang bek kiri ini harus menjalani masa pemulihan selama 10 pekan. Itu berarti Enrique baru bisa kembali bermain pada Februari 2014.

Pekan lalu manajer Brendan Rodgers mengabarkan cedera lutut kaki kanan Jose Enrique mengalami kemunduran. Padahal, sebelum jeda internasional, Enrique sempat bermain sebagai pemain pengganti saat The Reds menang 4-0 atas Fulham, (9/11).

Cedera yang dialami Enrique terjadi saat The Reds memetik kemenangan atas Crystal Palace pada 5 Oktober. Sekarang, Brendan Rodgers harus kembali kehilangan pemain berusia 27 tahun ini dalam waktu cukup lama.

Absennya Enrique berarti kesempatan bagi para pelapis seperti Aly Cissokho dan Jon Flanagan. Bagi Rodgers kehilangan Enrique adalah sebuah pukulan besar karena perannya di Liverpool terbilang penting, terlebih saat ini The Reds tengah dalam performa bagus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X