Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Lebih Siap dari Seedorf Jadi Pelatih Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 November 2013 | 23:31 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Gianluca Zambrotta yakin Filippo Inzaghi akan lebih siap dibanding Clarence Seedorf untuk bisa menjadi pelatih masa depan AC Milan. Akan tetapi, Zambrotta percaya Massimiliano Allegri sanggup mengeluarkan I Rossoneri dari situasi sulit.

Sejauh perjalanan musim 2013/14 Serie A, AC Milan mengalami masa sulit. Hal itu terlihat dari posisi Milan di klasemen sementara, ya saat ini pasukan Massimiliano Allegri terpuruk di urutan ke-13.

Performa buruk tersebut tak pelak menimbulkan spekulasi yang menuntut tanggung jawab Allegri sebagai pelatih. Posisinya disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk dan sejumlah nama pun muncul sebagai calon pengganti Allegri.

Nama Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf ikut dikaitkan dengan Milan. Padahal, kontrak Milan baru akan berakhir pada 2014.

"Untuk saat ini biarkan Allegri yang mengatasi situasi Milan sekarang. Ke depannya saya pikir Inzaghi akan lebih siap menjadi pelatih ketimbang Seedorf," kata Zambrotta seperti dikutip Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X