Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Inter Banyak Buang Peluang

By Tulus Muliawan - Senin, 25 November 2013 | 23:58 WIB
Erick Thohir
Pier Marco Tacca/Getty Images
Erick Thohir

Hasil imbang yang didapat Internazionale kontra Bologna mengundang komentar presiden klub Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu menilai Inter terlalu banyak membuang peluang sehingga gagal meraih poin penuh.

Kendati demikian, Thohir tidak menyesali hasil imbang tersebut. Thohir tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan Rodrigo Palacio dkk.

"Ini hasil yang cukup bagus bagi kami. Kami hanya kurang beruntung karena gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas," tutur Thohir kepada Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Thohir meminta agar anak asuhnya tidak terlalu memikirkan hasil imbang tersebut. Menurutnya, persiapan menjelang laga kontra Sampdoria akhir pekan ini jauh lebih penting.

Hasil imbang itu membuat Inter gagal menyalip Napoli di posisi tiga. La Beneamata masih tertahan di posisi empat dengan 26 poin, terpaut dua poin dari Napoli yang mengoleksi 28 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X