Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Juve-Udinese Dimajukan Demi Anak-Anak

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 November 2013 | 00:21 WIB
Juventus Stadium
Getty Images
Juventus Stadium

14 Serie A, Minggu (1/12), dimajukan. Partai antara dua tim berjulukan I Bianconeri itu yang awalnya dijadwalkan mentas pada pukul 20.45 dimajukan menjadi pukul 18.30 waktu setempat.

Perubahan waktu pertandingan tersebut disebabkan karena Curva Sud Juventus Stadium yang dihukum tak boleh diisi oleh Ultras akan ditempati oleh anak-anak. Maka dari itu, waktu pertandingan dimajukan agar bersahabat dengan anak-anak.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, dua tribun di Juventus Stadium, Curva Sud dan Nord, mendapat sanksi pengosongan untuk dua dan satu laga dari Komisi Disiplin Sepak Bola Italia.

Hukuman tersebut diberikan usai ultras Juventus meneriakkan kata-kata diskriminasi kedaerahan kepada warga dan Kota Napoli ketika Juventus menjamu I Partenopei pada pekan ke-12 Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X