Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikritik Fan, Constant Hapus Akun Twitter Pribadi

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 November 2013 | 00:58 WIB
Kevin Constant
Getty Images
Kevin Constant

1 melawan Genoa pada pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11), memakan korban. Kevin Constant yang menjadi sasaran kritik fan memutuskan menghapus akun Twitter pribadinya.

Penampilan Kevin Constant dinilai sangat mengecewakan di musim 2013/14. Tak ayal fan mulai mempertanyakan kepantasannya mengenakan seragam Merah-Hitam kebanggaan AC Milan.

Puncak hujatan fan kepada eks pemain Chievo dan Genoa itu terjadi di pekan ke-13 saat Milan menjamu Genoa di Stadion San Siro.

Sejumlah fan membentangkan poster raksasa yang bertuliskan: "Constant, jangan jadi badut dan membuat lelucon di sini. Hormati mereka yang menyaksikan penampilan memalukan Anda."

Kritikan fan tak berhenti sampai di situ. Twitter pemain berusia 26 tahun tersebut kemudian menjadi sasaran berikutnya. Tak tahan dengan hinaan yang dilancarkan fan Milan, Constant akhirnya memutuskan untuk menghapus akun pribadi di jejaring sosial berlogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X