Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Ingin Bersinar Bersama Williams

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 November 2013 | 01:22 WIB
Felipe Massa
Getty Images
Felipe Massa

Felipe Massa menutup kariernya bersama Ferrari dengan hasil kurang memuaskan di Grand Prix Brasil, Minggu (24/11). Ia hanya mampu finis di urutan ketujuh dan mendapat hukungan penalti karena dinilai melintasi garis pit entry.

Balapan di Sirkuit Interlagos kemarin menjadi balapan terakhirnya bersama Ferrari. Pasalnya, pebalap asal Brasil itu akan bergabung dengan Williams musim depan.

Di tim barunya tersebut, Massa berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya. Ia juga berharap bisa membawa Williams menjadi tim yang lebih diperhitungkan dari sebelumnya.

"Ini akan menjadi kesempatan pertama saya mengemudikan mobil tanpa mesin Ferrari. Ini akan terasa berbeda bagi saya dan tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik juga," ujar Massa, dilansir Sky Sports.

"Saya harus mulai beradaptasi dan berkenalan dengan tim baru. Saya sangat senang dengan masa depan saya. Saya punya motivasi 100 persen untuk memberikan yang terbaik untuk Williams," ucap Massa.


 


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X