Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

APPI Kuak Derita Fernando Soler di Persebaya 1927

By Ario Yosia - Selasa, 26 November 2013 | 11:51 WIB
Fernando Soler, tak bisa pulang ke Argentina.
Fernando Soler, tak bisa pulang ke Argentina.

lunta di Indonesia karena gajinya belum dibayar Persebaya 1927.

 Menurut rilis APPI yang diterima Bolanews selama delapan bulan Fernando Soler  tidak menerima gaji dari Persebaya 1927. Pesepak bola asal Argentina Fernando Soler beserta istri dan 3 orang anaknya diusir paksa dari tempat tinggalnya karena sudah tidak memiliki uang untuk membayar sewa dan saat ini tidak tau akan tinggal dimana.

Fernando Soler dikontrak selama 10 bulan oleh PT Pengelola Persebaya Indonesia sejak Februari 2013 dan hingga Tim APPI menyambangi kontrakannya, ia baru menerima pembayaran dua bulan gaji saja.

Bukan hanya di Liga Primer Indonesia musim ini saja hak Fernando Soler terabaikan. Pada musim kompetisi 2011/2012 sang striker dua bulan gaji di pengujung musim masih tertunggak belum dibayarkan oleh pihak manajemen.

Fernando Soler yang berniat untuk kembali ke kampung halamannya di Argentina pun harus mengurungkan niatnya karena paspornya ditahan oleh pihak Imigrasi dan dibutuhkan sejumlah uang untuk mendapatkannya kembali.  Sesuai dengan kontrak sang pemain yang diterima APPI, permasalahan Paspor dan Kitas seharusnya menjadi tanggung jawab dari manajemen Tim Bajul Ijo.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X