Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribeiro Tertarik Bergabung dengan Man. United

By Arief Kurniawan - Selasa, 26 November 2013 | 02:46 WIB
Everton Ribeiro
Douglas Magno/Getty Images
Everton Ribeiro

Gelandang Cruzeiro, Everton Ribeiro, mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bermain untuk klub besar setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Seperti dikutip Sky Sports, Manchester United bersama Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Everton Ribeiro pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ribeiro bergabung bersama Cruzeiro pada awal tahun 2013, namun dirinya mengatakan bahwa telah terkesan dalam membantu klub untuk memenangkan gelar Liga Brasil musim ini.

"Saya belum berbicara dengan agen saya dan memintanya untuk berbicara dengan Cruzeiro. Sebab, saya masih ingin fokus di sini karena masih memiliki satu pertandingan untuk bermain dan saya ingin mengakhiri liga ini dengan baik," kata Ribeiro kepada Sportv.

Cruzeiro dikabarkan bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan harga 6,7 juta pound pada Januari 2014. Ribeiro mengaku tertarik untuk mencoba peruntungannya berkarier di Premier League, namun hingga saat ini dia ingin fokus pada Cruzeiro untuk sementara waktu.

"Saya akan terus melakukan pekerjaan saya di Cruzeiro, tetapi berencana untuk mendapatkan klub besar. Itu adalah sebuah impian saya sejak muda. Saya selalu menyukai Manchester United," jelas Ribeiro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X