Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Semakin Bernafsu Datangkan Duo Porto

By Arief Kurniawan - Selasa, 26 November 2013 | 04:57 WIB
Jackson Martinez
Miguel Riopa/Getty Images
Jackson Martinez

Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan duo Porto, Jackson Martinez dan Nicolas Otamendi pada Januari 2014 mendatang.

Seperti dikutip talkSPORT, manajer Jose Mourinho merupakan penggemar berat penyerang Porto, Jackson Martinez serta rekan setimnya yang berprofesi sebagai bek, Nicolas Otamendi.

Mourinho diklaim telah mengirim utusan Chelsea ke Estadio do Dragao untuk menonton keduanya saat Porto ditahan imbang 1-1 oleh Nacional akhir pekan lalu.

Namun, Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang tengah memantau kedua pemain tersebut. Barcelona dan AS Monaco disebut-sebut juga tertarik untuk mengamankan jasa keduanya.

Martinez, yang telah mencetak 11 gol di musim ini, merupakan penyerang yang paling diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa seperti Napoli dan Borussia Dortmund. Sementara itu, bek asal Argentina, Otamendi, baru-baru ini telah dikaitkan juga dengan Zenit St Petersburg dan AC Milan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X