Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Derrick Rose Sukses, Absen Semusim

By Eko Widodo - Selasa, 26 November 2013 | 08:04 WIB
Derrick Rose, akan absen semusim lagi.
Getty Images
Derrick Rose, akan absen semusim lagi.

Operasi perbaikan robek medial meniscus Derrick Rose, guard Chicago Bulls, berlangsung sukses, Selasa (26/11) di Chicago. Cedera itu diperoleh Sabtu di Portland. Kabar buruknya, Rose positif absen satu musim.

Rose absen musim lalu setelah robek anterior cruciate ligament (ACL) lutut kiri. MVP 2011 ini absen sepanjang musim untuk memulihkan cedera itu.

Rose terkena cedera karena mengubah arah defense yang dilakukan Nicolas Batum di kuarter ketiga. Rose tidak kembali ke lapangan setelah time out.

"Kami sangat sedih terhadap kondisi ini. Ia memiliki semangat yang besar untuk kembali. Sekarang ia harus fokus untuk kesembuhan lututnya," kata Tim Thibodeau, pelatih Bulls, kepada AP. "Ia adalah pemain yan sangat peduli pada rekan setim dan tim."

Tom memutuskan untuk memasang Kirk Hinrich sebagai pengganti posisi Rose.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X