Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen: Dipermalukan Man. City? Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 November 2013 | 12:30 WIB
Jan Vertonghen
Getty Images
Jan Vertonghen

Rasa optimistis menaungi defender Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Ia yakin timnya bisa segera bangkit usai mendapat hasil memalukan dalam laga kontra Manchester City.

Spurs menerima hasil mengejutkan saat bertandang ke markas City di Etihad Stadium pada 24 November lalu. Mereka dibantai oleh tim tuan rumah dengan skor 0-6.

Menurut Jan Vertonghen, hasil tersebut bukanlah masalah besar. Ia yakin Spurs akan kembali bangkit tatkala menghadapi laga Premier League selanjutnya melawan Manchester United, Minggu (1/12).

"Itu bukanlah masalah besar," ucap Vertonghen seperti dikutip Daily Mail.

"Adalah hal yang bagus kami bermain melawan Manchester United. Kami tampil di kandang dan mendapat dukungan dari fan. Saya yakin kami bisa menang."

"Tentu saja kami tidak bermain bagus melawan City, tapi kami lebih baik dari itu. Kami bisa memecahkan masalah ini. Kami akan berbicara dan bangkit kembali saat menghadapi United," imbuhnya.

Kekalahan dari City membuat Spurs terpeleset ke posisi sembilan klasemen Premier League. Sementara itu, United berada di urutan keenam.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X