Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blazers Bahagia, Knicks Menderita

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 November 2013 | 13:33 WIB
Portland Trail Blazers vs New York Knicks.
NBA.com
Portland Trail Blazers vs New York Knicks.

11 secara beruntun usai menumbangkan New York Knicks di Moda Center, Selasa (26/11) pagi WIB. Ini sekaligus menjadi kekalahan keenam berturut-turut buat Knicks.

Blazers mendapat energi tambahan berkat tampil di hadapan pendukung sendiri. Usai unggul 34-18 di kuarter pertama, mereka menambah 22 poin untuk menutup kuarter kedua dengan kedudukan 56-39.

Sementara Blazers berada di atas angin, Knicks justru semakin kedodoran. Sumbangan 12 poin dari Carmelo Anthony di kuarter ketiga tak bisa mengubah keadaan. Tim tamu menyerah 69-81 di kuarter tersebut.

Memasuki kuarter keempat, Blazers tetap mampu menjaga keunggulan atas Knicks. Tim tuan rumah menggelontorkan 22 poin dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 102-91.

Nicolas Batum dan Damian Lillard sama-sama membukukan 23 poin untuk menyokong kemenangan Blazers. Sementara itu, 34 poin yang dicetak Anthony tak mampu memberikan kemenangan bagi Knicks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X