Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Williams Dibarter Luc Mbah a Moute

By Eko Widodo - Selasa, 26 November 2013 | 14:26 WIB
Derrick Williams, akan segera hengkang ke Sacramento.
Getty Images
Derrick Williams, akan segera hengkang ke Sacramento.

Derrick Williams, forward Minnesota Timberwolves, akan mendapat klub baru dalam beberapa hari ke depan. Dalam berita yang dibuat AP, Selasa (26/11), Williams akan dibarter dengan forward Sacramento Kings Luc Mbah a Moute.

Williams adalah draft pilihan kedua pada 2011. Namun, pemain ini tak kunjung menemukan penampilan terbaik. Ia kalah moncer dengan bintang Minnesota lainnya, Kevin Love, Nikola Pekovic, Kevin Martin, atau Ricky Rubio.

AP berhasil mengorek informasi dari kedua tim mengenai rumor barter itu. Jika Luc Mbah a Moute lolos tes fisik, transaksi itu akan menjadi formal Rabu esok.

"Jika itu benar terjadi, kami akan kehilangan dirinya," kata Kevin Martin, shooting guard Wolves kepada Yahoo. "Ia pemain dengan talenta istimewa," kata Martin, usai kalah dari Indiana Pacers, Selasa.

"Namun kami siap menerima Luc Mbah a Moute. Tangan kami terbuka lebar untuk kedatangannya," kata Martin, menambahkan.

Pelatih Wolves, Rick Adelman tak tahu menahu darimana rumor itu berasal. "Coba tanyakan saja ke Sacramento apakah itu benar? Saya bertugas mengatur pertandingan di lapangan dan tidak untuk menjawab rumor seperti itu," kata Adelman.

Namun Adelman pernah memberikan saran agar mengambil Luc Mbah a Moute, spesialis defender, untuk menggantikan posisi Ronny Turiaf yang masih cedera. Adelman sendiri beberapa kali mengaku frustrasi dengan performa Derrick yang tidak berkembang secara signifikan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X