Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besok Tim Verifikasi ke Kediri

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 November 2013 | 16:09 WIB
Stadion Brawijaya
Gatot Susetyo
Stadion Brawijaya

Pengurus Persik sedang bekerja spartan untuk menyambut kedatangan tim verifikasi PT Liga Indonesia (PT LI) yang akan datang di Kediri, Rabu (17/11) ini. Lima aspek sebagai prasyarat ikut LSI musim depan sedang dipersiapkan dengan matang.

“Kami harus benar-benar detail menyiapkan lima aspek tersebut agar Persik lolos verifikasi. Kami juga yakin bisa lulus, karena aspek utama masalah utang ke pihak ketiga atau pemain sudah lunas. Sementara empat aspek lainnya tak ada kendala,” ungkap Barnadi, Sekum Persik.

Barnadi menjelaskan tim verifikasi akan tiba di Kediri setelah inspeksi di Stadion Wilis Madiun yang rencananya akan dipinjam klub Persela Lamongan sebagai homebase baru.

“Dari surat pemberitahuan yang kami terima, Persik dapat giliran kedua setelah tim PT LI melihat kesiapan Stadion Wilis sebagai homebase Persela. Saat verifikasi nanti, kami akan jelaskan dengan transparan kesiapan Persik. Terutama renovasi Stadion Brawijaya yang masih butuh sedikit perbaikan, seperti pengelasan pagar penonton yang rusak, pengecatan ruang ganti pemain, dan beberapa lampu penerangan lapangan yang sudah putus,” kata Barnadi.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X