Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Waspadai Performa Positif Marseille

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 November 2013 | 17:07 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger begitu mewaspadai kebangkitan Olympique Marseille dalam dua pekan terakhir. Manajer Arsenal itu yakin Marseille akan tampil lepas dan akan lebih sulit dikalahkan.

Arsenal akan menjamu Olympique Marseille dalam laga lanjutan Liga Champion, Rabu (27/11) dini hari WIB, di Emirates Stadium. Arsene Wenger menargetkan Olivier Giroud dkk. memetik kemenangan di pertandingan tersebut guna memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Kendati demikian, Wenger tetap mewaspadai Marseille yang sudah pasti tidak berpeluang melangkah ke babak 16 besar. Ia yakin situasi tersebut justru akan membuat Marseille akan tampil lebih lepas dan sulit dikalahkan karena tengah dalam performa bagus.

"Marseille akan tampil lepas dan itu selalu membuat tim-tim Prancis begitu berbahaya. Marseille juga tengah dalam periode lebih baik karena mereka memenangi dua laga terakhir," kata Wenger seperti dilansir UEFA.

"Itu menjadikan mereka sebagai tim berbahaya untuk dihadapi. Konsentrasi penuh saat pertandingan akan menjadi sangat vital," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X