Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Unggulan di Liga Champion Musim Ini

By Arief Kurniawan - Selasa, 26 November 2013 | 17:39 WIB
Elie Baup
Getty Images
Elie Baup

Pelatih Olympique Marseille, Elie Baup, memuji calon lawan yang akan dihadapi di babak penyisihan Grup F Liga Champion, Arsenal. Baup menyebut The Gunners sebagai salah satu tim unggulan di pentas terbesar Eropa tersebut musim 2013/14.

Arsenal memang terus memperlihatkan performa impresif musim ini baik di Premier League maupun babak penyisihan Grup F Liga Champion. Pasukan Arsene Wenger saat ini menempati puncak klasemen sementara di kedua ajang itu.

Olympique Marseille akan menyambangi Emirates Stadium, Rabu (27/11) dini hari WIB. Walau bertekad untuk tidak mengakhiri babak penyisihan Grup F tanpa poin, Baup juga yakin Arsenal akan lolos ke babak 16 besar.

"Arsenal adalah salah satu unggulan di kompetisi ini. Mereka yang terbaik di grup dan akan memastikan lolos ke babak selanjutnya," kata Elie Baup.

"Mereka memiliki kualitas lini depan yang sangat bagus. Mereka juga mempunyai pemain-pemain dengan kemampuan teknik hebat dan semangat luar biasa," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X