Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekanan Ada di Basel, Bukan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 November 2013 | 18:29 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea akan menyambangi markas Basel, Rabu (27/11) dini hari WIB. Jose Mourinho yakin saat ini tekanan ada di pihak Basel bukan Chelsea.

Sekarang Chelsea menempati posisi puncak klasemen sementara babak penyisihan Grup E Liga Champion dengan kemasan sembilan poin. Sementara itu, Basel ada di peringkat lima karena baru mengemas lima poin. Kemenangan atas Basel, berarti The Blues memastikan lolos ke babak 16 besar, sedangkan Basel masih butuh dua kemenangan.

Basel punya catatan bagus melawan Chelsea di Stamford Bridge dengan memetik kemenangan 2-1 dan berharap hasil yang sama di Saint Jacob Park. Akan tetapi, saat ini The Blues tengah dalam performa menanjak dan selalu menang meyakinkan di tiga laga terakhir Liga Champion.

"Tekanan ada di pihak Basel, bukan kami. Kami bisa langsung lolos, sedangkan Basel tetap masih harus melakoni pertandingan terakhir untuk bisa memastikan lolos, itu pun apabila mereka mampu mengalahkan kami," ujar Mourinho seperti dilansir UEFA.

"Ini adalah situasi yang sulit bagi mereka. Akan tetapi, mereka adalah tim yang sangat bagus dan ini akan menjadi partai besar bagi mereka," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X