Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Boyong Dias

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 November 2013 | 19:00 WIB
Dias Angga Putra (kanan)
Budi Kresnadi
Dias Angga Putra (kanan)

Dias Angga Putra menjadi rekrutan terbaru Pelita Bandung Raya untuk musim depan. Pemain yang musim lalu membela Persisam ini tekan kontrak dengan PBR, Senin (25/11) di Bumi Bandung Raya, Bandung.

Dengan masuknya mantan pemain Persib ini, skuad PBR  bertambah menjadi 13 pemain, terdiri dari 8 pemain lama, 3 pemain PBR U-21 serta rekrutan anyar dari Persidafon, David Laly.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan keputusan merekrut  Dias, merupakan realisasi  komitmen  PBR  memberdayakan pemain asal Bandung yang memiliki potensi.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pemain asli binaan klub di Bandung Dias adalah salah satu pemain yang  sudah cukup lama kami kami incar," ujar Marco.

Ia menilai perkembangan Dias  cukup bagus selama dua musim membela  Persisam. Karena itu sebelum diambil klub lain, PBR bergerak cepat mengamankan pemain yang pernah membela timnas U-23 ini.

Pemain kelahiran Bandung, 6 Mei 1989 ini dikontrak oleh The Boys Are Back dalam durasi dua tahun.Boleh jadi pemain yang biasa diplot sebagai bek kiri ini  akan menjadi pemain penting PBR musim depan.

Bergabungnya  Dias  juga sesuai dengan rencana PBR yang akan tetap mengandalkan pasukan  pemain berusia muda  pada Kompetisi Liga Super Indonesia 2014 mendatang.

Diaz  mengaku senang bisa pulang kampung ke kota kelahirannya setelah selama dua musim membela Persisam sejak 2011. Ia bertekad  mengerahkan kemampuan terbaiknya bersama rekan setimnya untuk mengerek presetasi PBR yang musim lalu harus berjuang melewati babak play-off.

"Saya bersyukur diberi kesempatan memperkuat klub asal Bandung. Apalagi setelah bergabung dengan  PBR saya  bisa lebih dekat dengan keluarga," ujar Dias.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X