Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Ditangkap Polisi Usai Melakukan Perusakan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 November 2013 | 19:30 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Striker Arsenal, Nicklas Bendtner, harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap setelah kedapatan melakukan perusakan di area apartemen tempatnya tinggal.

Nicklas Bendtner ditangkap, Senin (25/11) waktu setempat. Penyerang berusia 25 tahun itu diketahui telah melakukan tindak perusakan terhadap pintu ruang kebugaran di apartemennya, sekitar Minggu (24/11) dini hari waktu setempat.

Bendtner pergi bersama keluarga dan teman-temannya setelah pertandingan Arsenal melawan Southampton untuk makan malam. Setelah itu Bendtner cs. pergi ke tempat kebugaran untuk berenang dan saat itulah ia melakukan tindak perusakan.

"Pria berusia 25 tahun dari Bushey ditangkap karena melakukan tindak kriminal, tapi sudah kembali dibebaskan setelah diberikan peringatan," ungkap pernyataan dari pihak Kepolisian London.

Bendtner juga pernah berurusan dengan polisi pada Januari 2013 saat masih dipinjamkan ke Juventus. Ia sempat ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol melebihi batas. Akibatnya, ia mendapat sanksi dilarang mengemudi selama satu tahun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X