Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Pertahankan Roman Golian

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 November 2013 | 19:17 WIB

Persela Lamongan menyatakan dirinya belum mempersiapkan komposisi tim untuk musim 2014. Untuk pelatih kepala saja, Laskar Joko Tigkir masih belum menentukan.

"Akhir November kami akan tentukan siapa pelatih yang akan mendampingi tim musim depan. Jadi awal Desember kami bisa mulai berlatih. Memang sedikit terlambat, namun kami akan lakukan yang terbaik untuk Persela," kata asisten manajer Persela Yuhronur Efendi.

Pelatih carateker Didik Ludiyanto merekomendasikan agar 15 pemain tetap di pertahankan. Banyak yang menjadi indikator penilaian, mulai dari jumlah partai yang dimainkan pemain, menit bermain, hingga perilaku di luar lapangan.

Roman Golian menjadi satu-satunya pemain asing yang kemungkinan bakal dipertahankan manajemen. "Kontribusinya sangat besar pada tiga musim terakhir," katanya. Sedangkan Mario Costas, Oh Inkyun, dan Gustavo Lopez dipastikan dilepas oleh Persela.

Penampilan Golian di sepanjang musim 2013 memang cukup menjanjikan. Dari 34 partai yang dilakoni Persela, ia bermain sebanyak 33 kali. Pemain berusia 31 tahun itu juga menyumbangkan tiga gol.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X