Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Keluarkan Persija Card

By Arief Kurniawan - Selasa, 26 November 2013 | 19:42 WIB
Ferry Paulus (kanan)
Herka Yanis/Bolanews
Ferry Paulus (kanan)

Persija Jakarta memulai langkah untuk Indonesia Super League  (ISL) 2014. Mereka menjalin kerjasama dengan produk pembayaran online berlabel DOKU.

Kerjasama itu diakui Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, sama-sama menguntungkan. Bentuk dari kerjasama itu ialah Persija Card.

"Nilai yang bisa Persija dapat sangat dinamis. Semua itu tergantung dari transaksi yang dilakukan oleh pemegang Persija Card. Jadi pemegang kartu itu langsung memberikan manfaat kepada klub. Saya optimistis nilainya bila diakumulasikan akan dasyat," ujar Ferry.

"Kini pendukung Persija dapat dengan mudah melakukan pembelian tiket pertandingan dan official merchandise Persija yang mereka inginkan di website resmi Persija atau ditempat-tempat yang bekerjasama. Selain itu, mereka juga bisa langsung mengakses tiket kereta api secara online karena kami juga berkerjasama dengan mereka. Jadi suporter yang ingin ikut Persija dalam laga tandang bisa mudah mengakses tiket," kata Chief Marketing Officer DOKU, Himelda Renuat.

Pemegang Persija Card juga dapat menikmati fitur terbaru DOKU Wallet, yaitu transfer dana yang terdapat di kartu Persija melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google.
Kartu Persija ini merupakan bentuk komitmen DOKU dalam memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan komunitas Persija.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X