Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV: Phillip Cocu Masih Aman

By Beri Bagja - Selasa, 26 November 2013 | 21:35 WIB
Phillip Cocu
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Phillip Cocu

Petinggi PSV Eindhoven masih menaruh kepercayaan terhadap Pelatih Phillip Cocu kendati klub belum keluar dari krisis hasil.

Sampai ronde 14 Liga Belanda 2013/14, PSV masih terjebak di papan tengah. Posisi mereka bahkan terus melorot menjauhi zona antarklub Eropa. Tim Merah-Putih sudah tak pernah menang dalam lima partai terakhir di liga.

Media berspekulasi bahwa posisi Cocu mulai terancam. Sejumlah pelatih kondang sudah dihubung-hubungkan dengan klub Eindhoven itu.

"Kami masih memberikan Phillip waktu dan mengamati perubahan apa yang akan terjadi pada musim dingin. Phillip tak perlu takut akan posisinya dan kami masih mempercayainya," kata CEO klub, Tiny Sanders, kepada Spits.

Menurut Sanders, absennya sejumlah pemain andalan berandil besar terhadap penurunan kinerja PSV musim ini.

"Dalam beberapa pekan, kami berharap pemain seperti Georginio Wijnaldum dan Park Ji-sung kembali pulih. Selain tampil bagus, mereka juga bisa menyuntikkan pengalaman bagi tim," ujar Sanders lagi.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X