Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Bakal Naik Gaji Menjadi 94 Miliar per Tahun

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 26 November 2013 | 21:58 WIB
Laurent Blanc
Getty Images
Laurent Blanc

Germain, para petinggi klub juara bertahan Ligue 1 itu sepertinya sudah sangat kepincut kepemimpinan sang pelatih terkini, Laurent Blanc. Menurut Le Parisien, tawaran perpanjangan kontark buat Blanc sudah diberikan.

Bayaran Blanc saat ini sekitar 4,8 juta euro per tahun atau setara 75,5 miliar rupiah. Kontraknya bakal kedaluwarsa pada Juni 2015 atau 1,5 tahun lagi. Blanc juga mendapat bonus total hampir satu juta euro bila sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 dan mencapai final atau bahkan menjadi kampiun Liga Champion edisi terkini.

Dalam detail draf kontrak baru yang dirilis Le Parisien, Blanc bakal menerima kenaikan gaji hingga mencapai 6 juta euro alias sekitar 94,4 miliar rupiah per tahun. Semua bonus jika klub berprestasi tadi tetap berlaku dengan kenaikan nilai yang tak disebutkan jumlahnya.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X