Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez-Llorente Mengingatkan Trezeguet-Del Piero

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 November 2013 | 22:31 WIB
David Trezeguet
Getty Images
David Trezeguet

Striker legendaris Juventus, David Trezeguet, terkenang masa lalu. Duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente mengingatkan Trezeguet akan duetnya bersama Alessandro Del Piero.

David Trezeguet dan Alessandro Del Piero pernah menjadi pasangan maut Juventus di Italia dan Eropa selama 11 tahun dari 1999 hingga 2010. Pada 2001/02 Trezeguet bahkan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A (24 gol).

Sementara itu, pada 2007/08 giliran Alessandro Del Piero yang menjadi pencetak gol terbanyak Serie A (20 gol). Kini lini depan Juventus mempunyai sosok baru. Keberadaan Carlos Tevez dan Fernando Llorente, membuat Trezeguet seolah mengalami deja vu.

"Saya pikir Tevez adalah pasangan yang ideal untuk Llorente. Secara teknis, Tevez dan Llorente mengingatkan saya dan Del Piero," tutur Trezeguet.

"Llorente adalah seorang striker tengah murni dan akan menjadi lebih baik di Juventus. Dia akan menjelma menjadi pemain penting klub," ujar Trezeguet dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X