Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zheng Zhi Pemain Terbaik Asia 2013

By Suryo Wahono - Selasa, 26 November 2013 | 22:54 WIB
Zheng Zhi (kanan) bersama istri dengan trofi pemain terbaik Asia.
AFP
Zheng Zhi (kanan) bersama istri dengan trofi pemain terbaik Asia.

Pemain tim nasional Cina dan kapten klub Guangzhou Evergrande, Zheng Zhi, terpilih sebagai pemain terbaik Asia 2013. Pengumuman peraih penghargaan AFC Player of the Year dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (26 November).

Zheng Zhi menjadi pemain pertama Cina yang terpilih sebagai pemain terbaik Asia sejak Fan Zhiyi mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2001.


Zheg Zhi adalah gelandang berusia 33 tahun. Pada November ini ia ikut mengantar Guangzhou Evergrande menjadi juara Liga Champion Asia.


Sementara itu, striker Guangzhou Evergrande asal Brasil, Muriqui, terpilih sebagai pemain asing terbaik di jagat sepak bola Asia untuk tahun 2013, sementara bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo, mendapatkan penghargaan AFC Asian International Player of the Year.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X