Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente: Juventus Dulu, Baru Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Rabu, 27 November 2013 | 00:28 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

satunya hal yang kini menjadi perhatian utama Llorente adalah membawa Juventus lolos dari babak grup Liga Champion.

Juventus akan menjamu FC Kopenhagen di Juventus Stadium pada matchday kelima Liga Champion, Rabu (27/11). I Bianconeri harus menang jika peluang melaju ke babak berikutnya tetap terjaga.

Untuk itu Juventus akan sangat mengandalkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kebetulan Re Leone tengah on-fire. Striker asal Spanyol itu menjadi pemain menentukan kemenangan 2-0 Juventus atas Livorno. Di laga tersebut Llorente berhasil menyumbang satu gol dan satu assist.

"Semakin sering bermain, saya merasa semakin baik. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin meningkatkan kemampuan setiap hari," tutur Llorente.

"Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan saya percaya bisa melakukan pekerjaan yang baik di sini. Saya berpikir bahwa saya masih bisa lebih berkembang," ujar Llorente.

"Masih ada jalan panjang untuk pergi ke Piala Dunia. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang itu. Hal utama yang ada di pikiran saya saat ini adalah bermain dengan baik dan membantu Juventus untuk menang. Saya yakin hal itu akan mengantar saya ke Brasil," ungkap Llorente dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X