Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Lebih Pilih EPL Ketimbang Atletico

By Eko Widodo - Rabu, 27 November 2013 | 02:57 WIB
Diego Ribas, tertarik bermain di Premier League.
insidespanishfootball
Diego Ribas, tertarik bermain di Premier League.

Gelandang serang Wolfsburg, Diego Ribas da Cunha mengakui bahwa dirinya lebih tertarik untuk bergabung bersama tim dari Premier League ketimbang kembali bergabung ke Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan gaya bermain tim Inggris yang dirasa ideal bagi dirinya.

Diego Ribas membenarkan bahwa ada beberapa tawaran dari klub Premier League kepada dirinya dan menyebutkan bahwa salah satunya adalah Arsenal dan Southampton. Namun, sejauh ini tidak ada tawaran yang resmi telah masuk kepadanya.

Meskipun Diego Ribas akan lebih memilih untuk bermain di Premier League, namun bila Atletico kembali menginginkan dirinya, maka ia pun akan dengan senang hati menerimanya.

"Saya tahu ada ketertarikan dari klub-klub dari Premier League. Saya juga mendengar bahwa Arsenal adalah salah satu dari mereka. Tapi hingga saat ini masih belum ada yang resmi. Saya pikir Premier League akan menjadi tujuan yang ideal bagi saya karena gaya bermain mereka. Tentu saja saya akan mengatakan setuju untuk bergabung kepada mereka," kata Diego kepada The Sun.

"Southampton juga tim yang hebat dengan banyak talenta muda di dalamnya seperti Adam Lallana. Tapi sekali lagi, tidak ada yang resmi hingga saat ini. Atletico juga masih menunjukkan ketertarikan dan itu akan menjadi sangat hebat untuk bisa kembali bermain bersama mereka lagi. Tapi bermain di Inggris juga akan sangat menarik pada saat ini bagi karir saya," ungkap Diego.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X