Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Stefano: CR7 adalah Fenomena dan Pemain Barbar

By Arief Kurniawan - Rabu, 27 November 2013 | 03:42 WIB
Alfredo Di Stefano
Carlos Alvarez/Getty Images
Alfredo Di Stefano

Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik. Ia juga mengatakan bahwa Ronaldo adalah sebuah Fenomena dan pemain bertipikal barbar.

Hal tersebut diutarakan Di Stefano karena kemampuan lengkap dan ketajaman Ronaldo saat ini. Selain itu, permainan cepat yang membabi-buta khas CR7 di depan gawang lawan pun membuat dirinya ditakuti dan disebut sebagai pemain barbar oleh Di Stefano.

"Cristiano adalah fenomena. Dia adalah pemain nomor satu dan juga pemain barbar. Saya akan mengatakan bahwa ia adalah pemain yang lengkap. Anda juga dapat melihat bahwa lawan merasa takut kepadanya. Bagi saya Cristiano adalah yang terbaik," kata Di Stefano kepada Marca.

Di Stefano yang merupakan Presiden kehormatan Real Madrid mengomentari kontroversi seputar pernyataan Presiden FIFA, Sepp Blatter baru-baru ini tentang Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir Blatter hanya ingin membuat lelucon, dan ia telah salah. Tidak ada keraguan terhadap Ronaldo dan ia harus memenangkan Ballon d'Or pada tahun ini," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X