Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tendangan Penalti Penyebab Kekalahan Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 November 2013 | 08:47 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

3 melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (27/11) dini hari WIB. Rafael Benitez menyebut tendangan penalti yang diberikan untuk Dortmund adalah penyebab kekalahan tersebut.

Borussia Dortmund mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-11 setelah wasit menganggap tangan Raul Albiol menyentuh bola di dalam kotak terlarang. Marco Reus yang maju sebagai eksekutor pun berhasil membuka keunggulan 1-0.

"Tendangan penalti untuk Dortmund mengubah segalanya. Kami sebenarnya tampil bagus melawan salah satu tim besar Eropa. Tim juga memperlihatkan karakter, intensitas, dan bermain di level bagus," kata Benitez seperti dilansir Football-Italia.

Dua gol kemenangan Dortmund lainnya diciptakan Jacob Blaszczykowski dan Pierre-Emerick Aubameyang. Napoli hanya sanggup mencetak satu gol balasan dari Lorenzo Insigne.

Kekalahan tersebut menjadikan Napoli harus melakoni hidup mati melawan Arsenal di partai terakhir. Praktis selain Napoli, Arsenal dan Dortmund juga masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X