Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Bermain Buruk di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 November 2013 | 09:40 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

2 di Amsterdam Arena, Rabu (27/11) dini hari WIB. Pelatih Gerardo Martino menilai timnya mengalami kekalahan karena bermain buruk di babak pertama.

Barcelona langsung tertinggal 0-2 dari Ajax Amsterdam di babak pertama berkat dua gol Thulani Serero dan Danny Hoesen. Pada 45 menit pertama Martino merasa Neymar dkk. kehilangan identitas dan tidak memiliki presisi dan mobilitas.

"Kami tidak memperlihat identitas sebenarnya dan sudah kalah sejak babak pertama. Di level individu Barcelona tidak sebagus Ajax. Kami tidak memiliki presisi dan mobilitas," kata Martino kepada UEFA.

Kendati demikian, Martino merasa sudah bisa mengoreksi kesalahan di babak pertama dengan baik. Sayang Barcelona gagal memenuhi harapan untuk setidaknya bermain imbang melawan Ajax di babak kedua.

"Ada perbedaan besar di babak pertama dan kedua. Akan tetapi, dengan 10 pemain Ajax tahu bagaimana menyesuaikan situasi yang tidak menguntungkan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X