Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Milan untuk Silvio Berlusconi

By Arief Kurniawan - Rabu, 27 November 2013 | 11:47 WIB
Christian Abbiati
Getty Images
Christian Abbiati

Setelah serangkaian performa tidak konsisten, AC Milan kembali berhasil memperlihatkan hasil positif di pentas Liga Champion. Christian Abbiati mengatakan kemenangan atas Celtic dipersembahkan untuk Presiden Silvio Berlusconi.

AC Milan tidak belum memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang resmi. Hasil tersebut menjadikan mereka hanya berada di peringkat 13 klasemen sementara Serie A.

Akan tetapi, kemenangan 3-0 atas Celtic, Rabu (27/11) dini hari WIB, Milan seolah ingin membuktikan mereka masih bisa bangkit dan keluar dari masa sulit. Tiga gol kemenangan itu dicetak Kaka, Cristian Zapata, dan Mario Balotelli.

"Ini adalah kemenangan penting untuk sejumlah alasan, terlebih didapat di tempat yang sulit. Kami membuktikan masih bisa bersaing," kata Abbiati seperti dilansir Football-Italia.

"Kemenangan ini jelas menambah kepercayaan diri kami dan fan yang selalu mendukung. Kemenangan ini kami persembahkan untuk Presiden Silvio Berlusconi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X