Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Akan Bentuk Manajemen Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 November 2013 | 17:00 WIB
M. Anang Kurniawan
Gatot Susetyo/Bolanews
M. Anang Kurniawan

Pekan ini pengurus Persik akan membentuk manajemen baru untuk mengarungi LSI musim depan. Formasi jajaran petinggi tampaknya tak akan mengalami banyak perubahan.

Namun posisi manajer tim yang masih butuh penggodokan dan pertimbangan matang. Pasalnya, jabatan tersebut harus dipegang sosok yang tak hanya pandai mengelola tim, tapi juga piawai merangkul kolega.

“Personel jabatan di bawah manajer tim tak akan banyak berubah. Kami akan beri kepercayaan kepada orang-orang lama yang kemarin sukses di Divisi Utama. Posisi manajer tim yang masih harus dipertimbangkan masak-masak. Karena jabatan ini sangat sentral sebagai pengendali tim,” kata Barnadi, Sekum Persik.

M. Anang Kurniawan, manajer tim Divisi Utama yang sukses mengantar Persik ke LSI, merasa keberatan bila menduduki jabatan lama. Alasannya beban dan tanggung jawab LSI sangat berat. Sementara dia tak punya pengalaman di pentas ini.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X