Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Berencana Akusisi Klub Lain Setelah Inter

By Arief Kurniawan - Rabu, 27 November 2013 | 15:31 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden baru Internazionale, Erick Thohir, memastikan tidak akan membeli klub Eropa lain. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan kembali mengakusisi klub di benua lain.

Erick Thohir mengakhiri dinasti Moratti dengan membeli 70 persen saham Internazionale pada Oktober. Pengusaha asal Indonesia ini sebelumnya juga menjadi pemilik klub sepak bola di Amerika, DC United.

Selain itu Thohir juga memiliki tiga klub bola basket, yakni Philadelphia 76ers, Satria Muda Britama, dan Indonesia Warriors. Kegemaran Thohir mengakusisi klub-klub olah raga sepertinya masih akan terus berlanjut.

"Saya tidak akan membeli klub lain di Eropa karena ada regulasi terkait partisipasi di Liga Champion. Namun, membeli klub sepak bola di benua lain adalah sesuatu yang memungkinkan," ujar Thohir seperti dikutip Tribalfootball.

Kendati demikian, untuk saat ini ia masih ingin fokus dengan kondisi Inter. Targetnya adalah menjadikan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini mempunyai keuangan sehat dan mengembalikan kejayaan I Nerazzurri di semua ajang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X