Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Menang, Wenger Komplain ke Flamini

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 November 2013 | 16:45 WIB
Mathieu Flamini
Dailymail.co.uk
Mathieu Flamini

Arsene Wenger sedang bersuka cita menyusul hasil positif yang diraih Arsenal saat melakoni matchday kelima Liga Champion kontra Marseille, Rabu (28/11) dini hari WIB. Namun, kebahagiaannya sedikit terganggu akibat ulah Mathieu Flamini.

Dalam partai yang berlangsung di Emirates Stadium, pasukan Arsenal diperintahkan untuk mengenakan seragam berlengan panjang. Namun, Mathieu Flamini tak mengindahkan peratrutan tersebut. Ia malah memotong lengan bajunya sampai sikut.

Arsene Wenger sedikit kecewa dengan tindakan Flamini. Ia jamin kejadian serupa tak akan terulang lagi.

"Saya tidak suka itu. Hal tersebut tak akan terjadi lagi," ucap sang pelatih seperti dikutip Daily Mail.

Flamini tak lantas tinggal diam. Ia pun memberi pembelaan terhadap tindakannya.

"Saya telah bermain di level teratas selama 10 tahun dan saya suka pakai seragam bertangan pendek," ujar gelandang asal Prancis itu.

The Gunners memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat mereka berdiri kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X