Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kamis, Jorg Peter Diperkenalkan ke Publik Makassar

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 November 2013 | 17:45 WIB

Pelatih asal Jerman, Jorg Peter Steinebrunner resmi jadi pembesut PSM Makassar, Rabu (27/11). "Rully Habibie (CEO PSM), sudah menyelesaikan urusan administrasi Jorg Peter termasuk kontraknya di Jakarta. Kamis (28/11), kami akan memperkenalkan Jorg Peter ke publik Makassar," ujar Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga.

ADS, sapaan akrabnya, yakin Jorg Peter adalah sosok yang tepat untuk menangani PSM. "DIa pernah membawa Wellington FC juara Piala Singapura. Kalau pun ia diberhentikan di Deltras, bukan berarti dia jelek," terang ADS.

Untuk membantu Jorg memahami karakter pemain khususnya lokal Makassar, ADS membentuk tim teknis yang berjumlah empat orang yakni Abdi Tunggal, Najib Latandang, Assegaf Razak dan Camara Fode. Selain memberi masukan, tim ini bertanggungjawab langsung ke Direktur Olahraga.

Kalangan suporter menyambut baik kehadiran Jorg. "Kami mendukung pilihan manajemen. Semoga Jorg bisa membawa PSM berprestasi," ungkap Sadat Sukma, Sekjen Red Gank


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X