Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Fanetri Tak Terbendung

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 November 2013 | 18:00 WIB
Linda Weni Fanetri
Yan Daulaka
Linda Weni Fanetri

siakan pebulutangkis Pelatnas Cipayung asal Jawa Timur, Linda Weni Fanteri. Pada pertandingan babak kedua Kejurnas PBSI 2013 di GOR Lila Buana, Denpasar, Rabu (27/11), Linda berhasil menghentikan langka non unggulan asal Jawa Barat, Mia Mawarti dengan dua set 21-19, 21-14.

Meski di set pertama sempat kejar-kejaran angka, namun sebagai unggulan, Linda masih bisa menguasai keadaan hingga unggul dua poin untuk menyudahi skor akhir 21-19. Tapi pada kesempatan berikutnya di set kedua, pemain bertubuh jangkung ini membuktikan dirinya masih sangat layak berada disinggasana daftar unggulan kejurnas Bali. Tujuh poin pun dikunci Linda untuk menutupi skor 21-14.

"Mia cukup bagus dalam pertandingan ini. Di set pertama saya dibuat sedikit kewalahan, karena dia beberapa kali bisa mengantisipasi arah pukulan saya," jar Linda.

Berikutnya pada perempat final, Kamis (28/11), Linda akan ditantang Novalia Agustianti dari DKI Jakarta. Novalia sendiri melaju setelah berhasil mengkandaskan Yeni Asmarani dari Jawa Tengah dengan skor 21-14, 21-12.


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X