Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm: Pengkhianat Bikin Munchen Tak Nyaman

By Arief Kurniawan - Rabu, 27 November 2013 | 20:42 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Philipp Lahm ikut angkat bicara mengenai sosok misterius yang telah membocorkan strategi Bayern Munchen. Ia mengakui bahwa masalah tersebut telah membuat kondisi tim tak nyaman.

Sebelum berlangsungnya spieltag ke-13 pada 23 November lalu, surat kabar Bild merilis berita soal latihan rahasia Munchen dan taktik khusus yang dipersiapkan Philipp Lahm dkk. untuk meredam Borussia Dortmund. Media ternama Jerman itu mengklaim mendapatkan informasi tersebut dari seorang pemain The Bavarian.

"Ini tentu tidak nyaman," kata Lahm kepada surat kabar Tz.

"Ini adalah sesuatu yang tidak perlu dan tidak ada hubungannya dengan fair play. Akan tetapi, kejadian seperti ini sudah ada di klub selama 50 tahun," imbuhnya.

Meski strateginya bocor di media, Munchen tetap bisa meraih kemenangan 3-0 atas Dortmund. Hasil tersebut mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga dengan 35 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X