Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant Layak Dapat Bayaran Mahal di Lakers

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 November 2013 | 21:35 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Pemilik LA Lakers, Jim Buss, tak ragu ketika menyodorkan perpanjangan kontrak bernilai tinggi kepada Kobe Bryant. Menurutnya itu adalah sesuatu yang pantas didapatkan oleh seorang pemain legendaris macam Bryant.

Pada Senin (25/11), Kobe Bryant menyetujui perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan Lakers. Deal tersebut dikabarkan berharga 48.5 juta dolar AS dan membuat Black Mamba tetap berada dalam jajaran pemain NBA dengan bayaran terbesar.

Ide untuk memperpanjang masa bakti Bryant datang dari keluarga Buss selaku pemilik Lakers. Mereka tak ingin menunggu sampai si pemain berstatus free agent pada musim panas 2014.

"Kami menjadikannya pemain bergaji tertinggi di NBA karena kami merasa itu adalah tindakan yang tepat," ucap Jim Buss seperti dikutip ESPN.

"Ini untuk melanjutkan warisan dia bersama Lakers dan loyalitas kami terhadap pemain ikonik," imbuhnya.

Bryant belum bermain di musim 2013/14 setelah menjalani operasi tendon achilles.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X