Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dion Wiyoko Dukung Asian Games 2018

By Grid ID - Kamis, 19 April 2018 | 15:43 WIB
Dion Wiyoko memberi dukungan penuh pada ajang olahraga yang untuk pertama kalinya akan diadakan di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang
Grid.ID
Dion Wiyoko memberi dukungan penuh pada ajang olahraga yang untuk pertama kalinya akan diadakan di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang

PestaAsia.com - Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games akan diselenggarakan pada Agustus 2018 mendatang.

Untuk kedua kalinya, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah dalam Asian Games setelah sebelumnya pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1962.

Kembali mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah, Dion Wiyoko memberi dukungan penuh pada ajang olahraga yang untuk pertama kalinya akan diadakan di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang tersebut.

"Pasti kita support sih sebagai warga negara yang baik. Apalagi ini kan event terbesar di Asia," ungkap Dion Wiyoko saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pemeran film Cek Toko Sebelah itu pun berharap agar ajang olahraga tersebut dapat berjalan lancar.

Apalagi melihat infrastruktur yang tengah dibangun sedemikian rupa untuk menyambut Asian Games 2018.

"Jadi ya mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Cuma kalau dilihat dari infrastrukturnya sekarang lagi ngebut-ngebutnya, jadi mudah-mudahan sesuai schedule," harap Dion Wiyoko. (*)


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X