Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Alasan Kenapa Anak-anak Seperti Kita Juga Harus Berolahraga

By Bobo ID - Sabtu, 14 April 2018 | 14:52 WIB
10 Alasan Kenapa Anak-anak Seperti Kita Juga Harus Berolahraga!
Ode
10 Alasan Kenapa Anak-anak Seperti Kita Juga Harus Berolahraga!

anak, kita tetap harus rajin berolahraga.

Tidak perlu yang berat, cukup olahraga yang ringan saja.

Teman-teman mungkin bertanya, kenapa anak-anak harus berolahraga secara rutin?

Ternyata, ada 10 alasan kenapa anak-anak seperti kita harus olahraga.

1. Menurut penelitian, anak-anak yang rutin berolahraga tidak akan terkena obesitas. Jadi, kalau teman-teman tidak mau menderita kegemukan, rajin-rajinlah olahraga.

2. Masih menurut penelitian, anak-anak yang rajin berolahraga biasanya punya nilai yang lebih tinggi daripada anak yang tidak berolahraga sama sekali.

3. Olahraga secara rutin bisa membantu pertumbuhan badan. Kalau kita rajin olahraga, kita bisa punya tubuh yang tinggi dan sehat tentunya.

4. Olahraga secara rutin juga bisa membuat indra di tubuh kita lebih peka, karena beberapa jenis olahraga memerlukan kepekaan indra, seperti mata dan telinga.

5. Saat olahraga, kita pasti bertemu dengan anak-anak yang lain. Tak jarang, kita pun jadi berteman dengan anak-anak itu. Jadi, olahraga bisa membantu cara bersosialisasi yang baik.

6. Kalau kita rajin berolahraga sejak kecil, maka saat dewasa pun kita akan tetap rajin olahraga. Hal itu sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.


Editor :
Sumber : acefitness.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X