Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

UFC Rancang Kontrak Baru untuk Conor McGregor

By Susi Lestari - Senin, 25 Desember 2017 | 20:38 WIB
Petarung bebas sekaligus petinju asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menghadiri pesta pasca-duel melawan Floyd Mayweather Jr di Encore Beach Club at Night, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017).
DAVID BECKER/AFP PHOTO
Petarung bebas sekaligus petinju asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menghadiri pesta pasca-duel melawan Floyd Mayweather Jr di Encore Beach Club at Night, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017).

Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa kubunya saat ini tengah merancang kontrak baru untuk petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

Namun, White masih belum bisa memastikan kapan waktu yang pasti bagi McGregor kembali ke Octagon (arena tarung UFC).

"Saat ini, kami bersama dengan McGregor masih berada dalam negosiasi. Kami sedang mengerjakan kesepakatan baru dengannya," kata White yang dikutip dari Express.

"Apakah itu Maret atau April tahun depan, saya belum tahu. Kami hanya harus menyelesaikan kesepakatan baru ini," ucap White lagi.

Pasca-meraih sabuk juara kelas ringan pada UFC 205 dengan mengalahkan Eddie Alvares pada November lalu, McGregor memang belum lagi menginjakkan kakinya ke dalam Octagon.

Baca juga:

Semula, McGregor memilih rehat karena anak pertamanya lahir pada Mei 2017.

Masa jeda bertarung McGregor kemudian diperpanjang setelah dia memutuskan untuk menghadapi Floyd Mayweather dalam duel tinju bernilai jutaan dollar AS pada Agustus lalu.

Pada pertandingan tersebut, McGregor dinyatakan kalah technical knock out (TKO) dari Mayweather pada ronde ke-10.

Setelah itu, McGregor tak lagi terlibat dalam pertarungan apapun. Aktifitas terakhirnya di ruang publik ialah merilis film dokumenter tentang dirinya sendiri yang bertajuk The Notorious.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X