Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricciardo Kenang Kemenangan GP Hungaria Sebelum Pimpin Latihan Pertama di Hungaroring

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 28 Juli 2017 | 18:18 WIB
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).
CLIVE MASON/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).

Pebalap Red Bull Racing asal Australia, Daniel Ricciardo, mengenang momen saat dia menjuarai GP Hungaria 2014 dalam foto yang diunggah di Instagram.

Foto tersebut dia unggah Kamis (27/7/2017) atau sehari sebelum menjalani latihan pertama GP Hungaria.

 

3 years ago I won in Budapest.. I also asked @fernandoalo_oficial to the prom. He said yes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Ricciardo (@danielricciardo) pada

Pebalap berusia 28 tahun ini menuliskan. "Tiga tahun yang lalu saya menjadi juara di Budapest. Saya juga mengajak @fernandoalo_official ke pesta. Dia (Fernando Alonso) mengatakan iya".

Ricciardo menjuarai GP Hungaria 2014 setelah mengalahkan Alonso yang saat itu memperkuat Ferrari. Adapun Lewis Hamilton finis di urutan ketiga.

Pada Latihan pertama GP Hungaria 2017 di Hungaroring, Jumat (28/7/2017), Ricciardo menjadi pebalap tercepat setelah mencatat putaran terbaik 1 menit 18,486 detik

Ricciardo dan pebalap lainnya akan kembali ke lintasan untuk menjalani sesi latihan kedua, Jumat malam mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : www.Juara.net / instagram @danielricciardo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X