Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Laga Pertama Gothia Cup, Wakil Indonesia Puncaki Klasemen

By Anju Christian Silaban - Senin, 17 Juli 2017 | 18:14 WIB
Tim LKG-SKF Indonesia melawan Floro SK dari Norwegia pada partai Gothia Cup 2017 di SKF Arena, Gothenburg, Senin (17/7/2017).
KOMPAS.ID
Tim LKG-SKF Indonesia melawan Floro SK dari Norwegia pada partai Gothia Cup 2017 di SKF Arena, Gothenburg, Senin (17/7/2017).

 Tim Liga Kompas Gramedia-SKF Indonesia meraih tripoin pertama pada Gothia Cup 2017 di Swedia.

Mereka mengalahkan Floro SK dengan skor 2-0 atas Norwegia dalam pertandingan di SKF Arena, Gothenburg, Senin (17/7/2017).

Gol pembuka dicetak oleh Sutan Diego Armando Zico pada paruh pertama. Kemudian, Unggul Perkasa menggandakan skor setelah jeda.

Dengan hasil ini, LKG-SKF memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka unggu selisih gol atas Boo FF dari Swedia.

Pada laga pertama, Boo SF menang 2-1 atas Boynton Knights dari Amerika Serikat.

Perlu dicatat pula bahwa cuma dua tim teratas berhak lolos ke babak selanjutnya. Apabila ada tim dengan perolehan poin serupa, selisih gol bakal menjadi aspek penentu.

Selanjutnya, LKG-SKF akan melawan Boynton Knights pada Selasa (18/7/2017).

 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X