Cedera Panggul Ganggu Persiapan Andy Murray ke Wimbledon 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 Juni 2017 | 17:02 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Inggris Raya, Andy Murray, mengembalikan bola saat tengah menjalani latihan pada turnamen Aegon Championship di Queen's Club, London, Inggris, Senin (19/6/2017).
GLYN KIRK/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Inggris Raya, Andy Murray, mengembalikan bola saat tengah menjalani latihan pada turnamen Aegon Championship di Queen's Club, London, Inggris, Senin (19/6/2017).

Cedera kembali menjadi momok bagi petenis nomor satu dunia, Andy Murray. Kali ini, cedera panggul memastikan Murray batal tampil pada laga ekshibisi, Jumat (30/6/2017).

Padahal, pertandingan yang berlangsung di Hurlingham Club, London, itu, semula masuk ke dalam jadwal latih tanding Murray menjelang turnamen Wimbledon 2017.

Akibat pembatalan ini, persiapan Murray menuju Wimbledon menjadi terganggu.

"Sayangnya, saya tidak akan siap bertanding di Hurlingham, panggul saya masih nyeri dan saya butuh mengistirahatkannya," tutur Murray yang dilansir BBC.

Baca juga:

Murray terakhir kali terlihat menjalani sesi latihan di lapangan rumput pada Selasa (27/6/2017). Petenis Inggris Raya itu melakoni latihan ringan di The All England Lawn Tennis Club.

Hari ini, Murray masih punya jadwal berlatih di venue pertandingan Wimbledon tersebut.

Perjalanan Murray pada musim turnamen lapangan rumput tahun ini terbilang kurang oke. Hingga sekarang, petenis 30 tahun itu baru sekali bermain di atas lapangan rumput.

Murray langsung kandas pada babak pertama turnamen Queen's Club setelah dikalahkan petenis nomor 90 dunia, Jordan Thompson (Australia), 20 Juni lalu.

Namun begitu, Murray tetap menjadi unggulan teratas pada Wimbledon 2017. Selain merupakan juara bertahan, peringkat dunia Murray juga belum tergeser rival-rivalnya.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X